aaaa

welcome to my blog

Jumat, 12 Juli 2013

f1zr gua



Modifikasi Motor Yamaha F1ZR yang sudah sangat melegenda dan terkenal sekali dari jaman dulu mungkin, Motor 2 Tak ini memang pernah menjadi rajanya motor Bebek yang tangguh di segala medan jalanan kecepatan dan kualitas mesinnya sangat maximal sekali di kelasnya. Untuk jenis modifikasinya sendiri juga motor yang satu ini sangat banyak varian dan sangat di gemari untuk di Style modifikasi oleh para modifikatornya.

Spesifikasi motor gue brooooooooooo :
Gue mulai dari atas bro tebeng depan dan tebeng depan dalam + bok belakang gue pakai standar semua bro kecuali spakbor depan gue pake punya Jupiter z bro biar lebih enak di lihat bro. trus sock blakang ge pake yss seris bro yang tabung biar lebih gmana gtu bro, dan knalpot gue pake yoshimura bro biar sesuai dengan  mesinya bro trus sasis blakang gue pake supertrak bro.
Kmudian veleg bro gue pake veleg racing rossi bro ukuran 17 X 185  muka sama belakang sama bro ukurannya.
Ban gue pake fdr  flemmo bro depan blakang sama bro.
Trus piringan cakram depan gue pake psm bro.
Mesin gue Cuma gue robah sdikit bro biar lbh kncng dikit gtue bro……..
Terima kasih bro………. ttolong di maklumi bla masih banyak kekurangan bro maklum baru belajar brooo.
Oke sekian dan terima kasih bro.


1 komentar: